Senin, 13 Januari 2020

KRONOLOGIS WARGA KEPUNG DAN HAJAR PREMAN DI LANGKAT


Aksi ratusan masyarakat Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, yang mengamuk dan menyerbu markas preman yang ada wilayah itu, diduga dipicu atas adanya aksi penyekapan seorang Ibu bersama bayinya.

Informasi yang diperoleh media ini dari pihak Polisi Militer Binjai lewat laporan singkat (lapsik) memaparkan kronologis kerusuhan massa yang terjadi Sabtu (11/1/2020) dini hari tersebut.

Pada hari Sabtu (11/1/2020) sekitar pkl 03.00 WIB dini hari, telah terjadi kemarahan warga Desa Tanjung Lenggang terhadap oknum salah satu kelompok preman.

Dalam aksi tersebut mengakibatkan satu unit mobil Taft BK 118 Zo yg di kendarai oleh oknum kelompok preman bernama Gojo. Atas kejadian aksi ratusan massa tersebut, Gojo mengalami luka-luka karena insiden pemukulan oleh warga Desa Tanjung Lenggang, yang terjadi di Dusun II Ds.Tanjung Lenggang, Kec.Bahorok, Kab.Langkat.

Kronologis aksi ratusan massa tersebut dijelaskan berawal pada hari Jum'at (10/1/2020) sekitar pukul 19.00 WIB, salah seorang warga bernama Encak (40) merupakan ibu rumah tangga, mendatangi rumah Kepala Desa Tanjung Lenggang untuk melaporkan bahwa dirinya dan anaknya, Septiana, yang kebetulan mempunyai anak bayi berumur 2 bulan telah di jemput oleh Gojo dengan alasan untuk mengambil gaji menantunya (suami Septiana-red) bernama Memet.

Penjemputan tersebut seolah-olah atas perintah menantunya, Memet yang bekerja di Pante Barokah, berlokasi di Dusun II Ds.Tjg.Lenggang, Kec.Bahorok, Kab.Langkat.

Sesampainya di Pante Barokah, kebetulan cuaca sedang turun hujan deras. Sehingga Encak dan anaknya, Septiana bersama bayinya memutuskan ke rumah Kades setempat sekaligus untuk mengetahui apa permasalahan sebenarnya mengapa dirinya serta anak dan cucunya harus dibawa ke pante tempat suaminya dulu kerja.

Kemudian Kades menelpon Kadus IV bahwa ada warga Dusun IV berada di rumahnya dan meminta sang Kadus coba mengecek ada permasalahan apa di pante tersebut.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Kadus IV dan Tahar, seorang tokoh masyarakat, mendatangi Pante Barokah dan menemui Gojo.


GAME ONLINE DI WA >>>>>>> +62 877 8612 9520


Tidak ada komentar:

Posting Komentar